dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Wednesday, 9 July 2008

Pulaaang (pinter cari alesan)

Hehehe saya emang pinter nyari-nyari alesan buat pulang dari lokasi KKN ehehe... ni kalo temen-temen di sana pada tau saya pulang sempet tiduran, sempet posting blog, sempet nonton tv, sempet leyeh-leyeh segala macem di rumah, pasti di mutilasi setelah kemaren berhasil ngerjain temen-temen yang lagi keselek makan bakso *ampuuun temeeen, suwer gak tau kalian baru mau makan ntu bakso, soriiii*

Dan juga, kepulangan saya ke rumah sebetulnya memang sebuah urgensitas dan kepentingan yang sudah dilimpahkan kepada saya. Ya itu, untuk sebuah halaman di mana sayalah orang yang bertanggung jawab dengan space penulisannya. Males ah ngebahasnya.



Anyway, hari ke-5 KKN di sana, beragam cerita sudah terjadi. Tadi malem ujan gedeeee banget. Sepertinya di Pontianak juga sama. Soalnya pas tadi makan bubur, kata akang buburnya pas dia lagi cerita-cerita sama salah satu pelanggannya, tadi malem pontianak ujan gede juga sekitar jam 1. Nah, di tempat KKN saya juga ujan gede. Jam 1 malem, sampe temen-temen pada bergeser tidurnya. Atep bocor. Gila aje, udah ujyan, becyek, ga ada ojyek *cintalawramode: on*

Kemarin juga, saya sama Linda turun langsung ke lapangan, survey warga belajar. Wedew, ternyata luar biasa seru. Banyak sudut-sudut wilayah di lokasi KKN *yang kemarin kata saya kota itu* yang belum tersentuh pendidikan secara layak. Penduduknya ramah-ramah, tanahnya enak diinjek lagi *hehe apa hubungannya ya?*.

Saya sedang buru-buru sekarang. Mau balik lagi ke lokasi KKN. Alhamdulillah sudah dapat tempat tinggal yang enak untuk 2 bulan, sebuah asrama di belakang masjid, memungkinkan saya dan teman-teman untuk shalat berjama'ah tepat waktu.

Sampai jumpa entah kapan.

3 comments:

  1. bang andiJuly 12, 2008

    halah pantas lama tak ade, rupenye kkn die, oke lah selamat melaksanakan pengabdian ke masyarakat jak ...

    ReplyDelete
  2. KKN tuh sangat menyenangkan!!!
    nikmati aja, have fun!!!

    ReplyDelete
  3. iya semuanya... makasih ya.. semoga dapet hasil memuaskan sepulang KKN nanti :)

    ReplyDelete

Because sharing is caring