dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Friday, 4 July 2008

The Last Goodbye


Setelah akhir Juni lalu saya memposting sebuah tulisan berjudul A While Goodbye, sekarang giliran saya berpamitan sama teman-teman, dan berkata, "Friends, this is the last goodbye..." *sambil menitikkan air mata*

Kemarin itu, nulisnya ga beneran GOODBYE, tapi a while goodbye karena belum ada kejelasan dari kampus ga jelas *kampus saya judulnya FKIP, kata temen saya kepanjangannya diubah saja jadi Fakultas Ketidakjelasan Itu Pasti, dan belakangan ini sepertinya saya sedikit sepakat dengan teman saya akibat penganiayaan perasaan dan perampasan hak yang dilakukan fakultas akibat keplinplanan dan ketidakjelasan terhadap pengambilan beberapa keputusan yang menyangkut proses perkuliahan saya dan teman-teman --hosh..hosh..-*, begitu ceritanya. Nah, hari itu dikabari bahwa berangkat katanya tanggal 1 Juli, dan hari itu juga dikabari bahwa berangkat ga jadi tanggal 1 juli, tapi diundur menjadi 3, 4, atau 5 Juli. Kabar kedua aja ga jelas kan?

Tapi alhamdulillah, biar bagaimanapun juga, FKIP tetap kampus tercinta karena saya sudah terlanjur kuliah di sana selama 3 tahun dan kenangan-kenangan sangat indah sudah menjejak di tanah FKIP. Yeah, hari ini sudah dapet kejelasan: KKN berangkat tanggal 5 Juli 2008, untuk wilayah KKN Rasau Jaya I. Start dari kampus jam 8 pagi. Sayangnya, ternyata ketidakjelasan masih adaaaaaa aja yang nyangkut. Satu lagi nih yang ga jelas: Apakah boleh KKN sambil PPL? Kemarin bilangnya ga boleh, tapi tadi katanya Pak Dekan bilang boleh. Waaaargh, saya gemes!

Beneran bingung. Anyway, boleh atau ga boleh PPL *dan saya yakin saya tetap ambil mata kuliah PPL semester ini dengan teman-teman yang akan memperjuangkannya*, saya tetap harus berpamitan, membuat sebuah konferensi pers *acam la kaw tu artis din!*, untuk mengumumkan bahwa akan ada kemungkinan saya tidak aktif untuk sementara waktu dari dunia maya.

Barangkali tidak ada yang merasa begitu kehilangan saya selain rekan Tya yang merasa teraniaya dan terzalimi, seorang teman chatting bernama Wija, seorang teman yang saya merasa punya hubungan baik dengannya, siapa lagi ya? Oiya, sama kang asep kayaknya nyehehe... Kalian yang namanya disebutkan di sini ngga boleh ngeles! Sudah ngaku di shoutbox dan sudah ngobrol via telepon, makanya saya berani nulis di sini hehe.

Yang pasti, sahabat-sahabat saya yang beberapa waktu lalu sempat menghilangkan gairah saya untuk bersahabat pasti akan saya rindukan, dan merindukan saya. Sussi, Mia, Elisa. Sedangkan 3 orang lain: Fika, Linda, Wawa, satu kelompok sama saya. Wawa, masak yang enak yaaa...

Yeah, 2 bulan mungkin akan ada waktu sebentar untuk singgah kembali ke kamar saya yang pink ini. Sebentar saja, buat cek e-mail dan nonton TV hehe.

Okedeeh... Akhir kata, melalui postingan ini, saya mohon izin, mohon pamit, maafkan untuk segala silap lidah dan kesalahan produksi kalimat yang saya buat. Doakan saya dapet warga belajar yang bisa diajari biar bebas buta aksara dan biar cepet pulang ke Pontianak, cepet outline, cepet seminar, cepet riset, cepet susun skripsi, cepet sidang, dan cepet married *muaranya, ke situuuu aja mulu din...*

Makasih ya teman-teman sudah berbaik hati memberi nasehat dan merindukan saya. Saya akan kangen dengan kalian semua.

7 comments:

  1. good luck, then.

    regardless our hyper-emotional problem, anyway..

    ReplyDelete
  2. semoga sukses kkn nya.

    paling 2 bulan lagi ketemu di dunia maya saya bakal bilang dah bab 4 nih. doain ya.

    hehe...

    -pd tinggi dan tidak narsis-

    ReplyDelete
  3. iya makasih ya, amien.

    sama2, semoga skripsinya segera beranak pinak dari Bab 4 sampai abiz. jangan lupa, thekupu on your thesis

    *nah, ini kepedean kayaknya :p*

    ReplyDelete
  4. Selamat menempuh kkm. Semoga menjadi kkm yang barokah. Dan dikaruniai nilai-nilai yang tinggi. Serta dapat berbakti pada masyarakat.

    ReplyDelete
  5. syukron, mas wira. makasih makasih...

    amien..

    ReplyDelete
  6. hendra rivaieAugust 02, 2008

    This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Because sharing is caring