dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Monday, 7 July 2008

KKN di kota

Saya nyempatin mampir bentar ke rumah, secara jarak dari tempat KKN ke rumah cuma 1 jam saja. Walopun jalan menuju tempat KKN agak bergelombang, tapi sungguh beruntungnya saya dan teman-teman menempati ruangan belakang Masjid Jami' Arif Jannah. Shalat selalu on time dan berjama'ah, alhamdulillah.

Hari pertama KKN, ketegangan sempat terjadi. Kita sempat pesimis ga dapet warga belajar, tapi saya mikir ga mungkin juga sih dilakukan penempatan KKN di sana kalau warga belajarnya ga ada. Anyway, sekarang saya dan teman-teman masih dalam proses survey lagi mau cari warga belajar.



Hmm, serasa ga KKN aja deh nyeheheh. Biarpun sempat balik, bukan berarti akan jadi sering balik kayak gini. Enakan saya nanti hehe. Ni pulang emang karena ada mau yang diurus.

Postingnya ga bisa panjang-panjang. Segini aja. Pengalaman-pengalaman saya akan dikabari berikutnya.

Miss you... (siapa nih you? hehe ya temen-temen semua yang ada di sini)

1 comment:

Because sharing is caring