dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Friday, 6 June 2008

release wordpress!

Wah, kayaknya saya dah mabok ngeblog stadium 5 nih ehehe... Sampe dengan hari ini, total blog saya berjumlah: 1. Blog yang ini 2. Blog aboutme 3. Multiply (blog juga bukan?) dan 4. Wordpress yang sebenernya dah lama saya bikin. Oiya, satu lagi nih, 5. ESA blog. Saya juga ngurusin blog organisasi tempat saya mengabdi *cieeeh ngabdi din?*

Masih 4, belum sebanyak Kak Diar punya blog heheh...

Anyway, isi postingan di wordpress dan multiply sebenernya sama kayak yang di sini. Blognya saya import aja dari situ hehehe. Cuman, yang di blog aboutme, itu ga pake import. Saya copas html code doank :p



Ya udah deh. Segitu aja. Dan kayaknya hari ini saya lagi ghirah-ghirahnya ngasi berita tentang FPI ya? Iyes temen-temen. Abisnya gemes banget setelah tau ternyata kayak gitu kejadiannya. Ntu orang-orang yang emang berniat ngancurin umat Islam udah pada ketawa ngakak ngeliat bentrok ini.

Makanya, ayo PKS buruan menang! ALLAHU AKBAR!

2 comments:

  1. ah, dinie bisssaa aja... hehe...

    --Kak Diar
    www.gorgeousinspirations.com

    ReplyDelete
  2. eheheh... kak, kapan nih undangan disebar? jangan sampe nikah pas dini agik KKM yeeeh...

    ehm, dini tu penasaraaaaaan skali sape siy ur husband will be yg biase dini liad dari jaoh. doh doh... orang-orang ni pade mo nikah... kapankah giliranku?

    ReplyDelete

Because sharing is caring