dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Wednesday, 14 May 2008

Kang Dadi, worried *haha*

Hoho, internetnya suka disconnect ternyata disengaja sama si akang tukang internet, kang Dadi yang coooool maaan *tzing*

"Gimana, lancar gak internetnya?"

"Lancar apanya, biasa aja tuh. Suka disconnect gitu, bikin sebel!"

"Abis, di telpon ke rumah gak diangkat-angkat, ya sengaja dimatiin dari sini hehe..."

"Huuuu, lagian nelpon ke telpon rumah. Kalo dah ngadepin laptop yang berinternet mah, ga mungkin dipeduliin"

"Ya makanya tadi sengaja diputusin,"

"Males kalee kang turun,"

"Jadi gimana koneksinya? Tadi dah dipindahin portnya. Lebih cepet dari yang kemaren kan?"

"Biasa aja tuh hehe ga kok, iya cepet kang. Kenapa jadinya? Kalo dah cepet trus ga jadi ya rumah saya mau dijadiin terminalnya?"

"Ga bukan gitu, bla bla bla" (saya dah lupa si akang ngomong apa)

"Nah, jadi nanti kalo mo ngecek koneksi internetnya, jangan telpon ke rumah, ke sini aja yak"

"Oke deh. Makasih ya"

Nah, begitulah dia. Si akang khawatir koneksinya jelek, jadinya dipindahin portnya, trus diputusin koneksinya sejenak, biar saya angkat telpon rumah hoho... kasiaaan deh akang...

Dan itulah sebabnya mengapa saya seringkali tiba-tiba menghilang saat YMan sama temen-temen... Answered?

2 comments:

  1. Ass.
    Berarti kang dadi orangnya bertanggung jawab ye....????
    mudah2n jd gratis terus yah...

    ReplyDelete
  2. amien... biar bisa ol tiap hari hehe

    ReplyDelete

Because sharing is caring