dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Sunday, 2 March 2008

Untuk cinta


"kata mama aku, perfume itu wanginya gak
longlasting. ..jadi mendingan
kasi bracelet from platina"
-Cinta Laura

"Aku pengen ke America atau ke England
kalau udah masuk ke university.
Kalau di England pengen ke Oxford, kalau
di America pengen ke Harvard
atau Yale atau Princeton"
-Cinta Laura-

"Banyak orang-orang yang ikut dunia
entertainment langsung drop out of
school, itu menurut aku that's really
really stupid. Soalnya mereka
nggak pikirin long term"
-Cinta Laura-

"aku gak suka dengan istilah
boyfriend..aku lebih suka disebut teman
dekat..teman buat punching, running,lari
lari kecil ..."
--cinta laura---

"Not all beautiful people bisa menjadi
famous"
- Cinta Laura

" Bahasa Indonesia saya buruk sekali,
jadi Cinta will be going to
Australia to improve Bahasa Indonesia
Cinta "
- Cinta Laura

"udah ujan,becyek, gak ada ojyek...."
-Cinta Laura

"aku ada masalah dengan gastrow aku,
jadi gak bisa puasa...."
-Cinta Laura-

"Aku kalow di dalam negeri sukanya
liburan ke Bali karna aku punya
apartmen disana" -Cinta Laura-

"Aku udah keliling keliling dunia, ke
London, German and several
countries karena papaku General Manager
di Hyatt" -Cinta Laura-

"Cinta mengucapkan selamat puasa
semuanya. Rock on ! "-Cinta Laura-

"Makanan favorit Cinta tuh, cuna syusyi
(tuna sushi maksudnye…)" -Cinta Laura-

"kamu nggak cocok pake logat english
karena kamu dari kecil tinggal
di Indonesia " -Cinta Laura pada samuel
artis ABG berwajah Indo tapi
lahir & besar di indonesia-

"Cinta ingin berhenti waktu career Cinta
sedang naik, biar tetap
dikenang so kalau orang-orang mengingat
Cinta itu oh my God, Cinta
Laura…" -Cinta Laura-

"Cinta mengajar di sekolah untuk
anak-anak ini karena pendidikan di
Indonesia masih kurang dibandingkan
dengan di german. Indonesia kan
negara miskin, banyak orang-orangnya
masih bodoh, tidak sekolah" -
Cinta Laura-

"Waktu Cinta study tour ke India dari
sekolah disana negaranya lebih
kotor, banyak orang-orang miskin,
rumah-rumah jelek di pinggir jalan.
Orang-orang tidur di stasiun kereta,
iuuugghhh….." -Cinta Laura-

"dari kecil papa sudah punya banyak
mobil waktu di German kita
punya 5 mobil tapi karena garagenya
tidak cukup jadi papa menjual
mobil-mobil itu tinggal 2. tapi aku
paling suka yang Audi A4…."-Cinta
Laura-

Reporter:" so Cinta, what do you think
about global warming?"
Cinta Laura: "well... i think global
warming is cool !"

Cinta Laura, di RCTI (11.20 am), Cincha
lagi di salon, and this is her
latest quote:
***Wambut aku natural aja, soalnya
wambutku texture-nya udah mulai
ilang. Sebenawnya aku gak cerlalu banyak
rules, modelnya whatever, asal
gak cerlalubanyak blow.***

jam 11.40 di INSERT Trans TV ada Cinta
Laura. Keren banget.

She said: "Mama papa punya apartment di
Bali, kalau libur Cinca ke Bali,
Bali is like a second home. I love Bali
so much, di sana banyak orang
campuw-campuw. "

nampaknya cinta laura sedang asik
fitness sambil dishoot oleh para
kameramen.
wartawan : kenapa harus fitness cinta?
cinta : ya, biar fit ajya. biar aku
merasya super comfortable. karena
aku tiydak peyde dengan penampyilan aku
sekarang. kamu tau, aku ityu
dulu super kyurus. so, aku fitness deyh...

"my first car? mmm... i dont know..
kharena.. akhu mm akhu sudha ghanthi
mobhil ist about 8 kali.. oooww..i
know.. i have my first car pas aku
umur 8 tahun.. kharena ulang taun yg ke
7 itu hadiahnya kholam
renang..."

"Kata papa ku, aku gak boleh beli obat
di warung because gak ada label
dari health department, i meant
departemen kesehatan"

wartawan: kamu makan apa cinta?
cinta laura: iniii.. CHYUNA SYUSHIII..

"saya jarang makan makanan di warung
gitu karena banyak ehmm...toxic" .

"Aku khalo bukha puasya cukhup phake
cuna sushyi and crawberry pudding
cuz itu banyak vaetamin nya"

Atau, untuk teman-teman yang sangat mencintai CINTA LAURA, dan pengen bisa famous walau ga all beautiful, silahkan kunjungi situs ini.

Selamat menikmati.

8 comments:

  1. :D

    ada apa nih, a tribute to cinta laura, yah?

    ReplyDelete
  2. hehe, juz express how MUCH I APPRECIATE her :p

    ReplyDelete
  3. cinta masuk Toko Cat

    Excuse me, ada kuching anggorwa
    Ga ada mbak
    Kalau Pershia?
    Ga ada juga mba
    Hff.. kalo ras america ada?
    Ga ada juga mba
    So.. why u tulis Toko Cat??!!!
    *&%$#@

    :P

    ReplyDelete
  4. Tapi kamek bacenye jadi kurang ngeh same Cinta.. banyak kata2nye yg agak gimana gituuuu...wkwkwkwkkwkkkkkwwk

    ReplyDelete
  5. Hihihihi namenye juga bahasa cincah lawrah el :p

    ReplyDelete
  6. ade obat sakit kepala ndak?lebih pusing mbacenye dibanding mbaca tulisan 4l@y...hehehe

    ReplyDelete

Yang roaming dilarang masuk :p