dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Friday, 14 September 2007

sungguh, jera!

Saya jera menghubungi salah satu dosen saya untuk konfirmasi kelas yang tak bisa dihadiri secara permanen oleh dia sendiri. Malah dimarahi, heuleuuh padahal saya sudah berusaha sesopan dan selembut mungkin memproduksi suara sore tadi. Ya sudahlah. Kurang koordinasi jadinya susah juga sih. Anyway, mau tidak mau, mengikuti jadwal dosen yang punya wewenang dan fleskibilitas ubah jadwal kesana kemari, saya harus kuliah di akhir pekan. Berarti, ada jadwal yang harus siap diubah lagi. Saya rela, dan ikhlas. Demi menuntaskan kuliah. Mudah-mudahan semuanya lancar.

Luar biasa juga. Ketika saya melihat perubahan jadwal yang terjadi di bulan Ramadhan ini. Tanpa aktivitas malam seperti biasa, semuanya terasa begitu padat dan menuntut untuk segera dikerjakan dan diselesaikan di pagi, siang, dan sore hari. Allah Maha Luar Biasa, mengaturkan jadwal yang begitu pas untuk saya kerjakan. Masih ada sela-sela waktu yang bisa saya gunakan untuk mengatur nafas sejenak, menempuh perjalanan menuju tempat berikutnya, dan menikmati aktivitas menyenangkan sambil beribadah.


Tidak sedang dalam mood menarik untuk terus menulis. Hanya sedikit harapan, semoga besok menjadi hari yang menyenangkan.

3 comments:

  1. Hmm .., dari jaman saya kuliah ampe sekarang dosen di Indo lom berubah juga yah ?, the rule is : Dosen tidak pernah bersalah .. :)). Tetap berjuang ...

    ReplyDelete
  2. yeah, tapi ga semua dosen. semoga nanti kalo saya jadi dosen, saya bisa jadi dosen yang menyenangkan dan dicintai mahasiswa dan menikah dengan salah satu mahasiswa *WHAD?*

    hehehe, ambisi gila yang muncul setelah membaca cerita Takbir Cinta Zahrana

    ReplyDelete

Because sharing is caring