dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Friday, 24 August 2007

urgently needed HELP

Sedikit bicara tentang rasa, malam ini *barusan saja* saya membuka lagi tulisan kemarin, tentang tulisan yang bisa membuat saya meninggikan logika di atas emosi sesaat. Barusan saja, logika saya turun dengan sangat bodohnya. Emosi saya menang sejenak, dan menulis lagi, bicara dan berpikir lagi, membuat logika saya ikut naik kembali. Saya harus lebih realistis. Hmmm, Allah sungguh Maha Pembolak balik hati. Luar biasa.

Mau sampai kapan yaaa saya punya kebiasaan membolak balikkan hati saya sendiri? Memang benar, bahwa perasaan tak boleh dimanjakan. Saya masih manjakan perasaan dan emosi sesaat saya sampai dengan hari ini, dan sampai dengan beberapa waktu lalu tadi. Bego. Gara-gara manjain perasaan jadinya manjakan rasa sakit juga. Coz finally, willy nilly everything that I did will make me hurt myself. Jadi, ngapain ya saya selama ini begitu memanjakan perasaan ini? Ya ampuuun. Ini akibat dari begitu lama tidak hadiri majelis apa emang saya yang kayak giniiii yaah? Hosh hosh hosh... setan setan, silahkan pergi sekarang! Setan setan, sekali lagi, silahkan pergi sekarang! Mau saya suruh pergi dengan hormat atau mau saya usir dengan paksa nih? Ayo buruan pergi sana!

Hmmm, sepertinya kesombongan mulai menghampiri diri saya perlahan. Jangan sampai berakar. Teman-teman, tolong taujih saya segera. Tolong buat saya menangis lagi. Hati saya perih, tidak bisa menangis untuk kesombongan saya yang sudah siap akan meledak jika tidak segera dilepas dan dipecahkan dari tempatnya. Cepatlaaah. Tolong saya! *help*

No comments:

Post a Comment

Yang roaming dilarang masuk :p