dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Friday, 13 July 2007

Saya dan Volare



Betapa bahagianya siaran Jukebox lagi hari ini

Iya serius, saya senang siaran, walaupun masih agak tersendat-sendat nih --lagi pilek--

Hmm, apalagi kalau siarannya kayak gini, sambil on line dan bisa posting blog dan bisa cari info dan bisa macem-macem haha...



Saya akui, badan ini memang lelah, seakan perlu di charge ulang -emang henpon?-
Tapi, sungguh saya ikhlas siaran hari ini. Secaranya ngga tau mau berbuat apa di liburan yang amat sangad menyenangkan ini, lebih baik liburan dengan cara melakukan hal-hal bermanfaad dan menghasilkan, setuju?



_dinie.saja_

No comments:

Post a Comment

Because sharing is caring