dhz tweets fb dhz dhz on pinterest dhz g+ dhz socmed dhz blogs dhz is ... Home Home Image Map

Saturday, 2 June 2007

DEPRESI!!!




Kemarin saya siaran, Ta'lim Annisa, sama Mba Wida ngebahas tentang depresi...


Ternyata eh ternyata, setiap hari manusia itu stres...
karena ternyata eh ternyata, stres itu adalah ketidakseimbangan pada diri manusia
Waktu tersengat sinar matahari, kulitnya stres
Waktu ke-ac-an (hihihi, apa itu ke-ac-an? what a language!), kulitnya stres...
Waktu celana robek nyangkut di motor, kitanya stres! Apalagi kalo diliatin orang-orang rame... UWH! Tambah stres deee pokoknya...

Abisnya slama ini kayaknya orang kalo ngomong stres, artinya lagi banyak masalah
Padahal, mentally ya emang bener siiiy begitu... Tapi physically, tiap hari manusia stress loh...
Ya karna itu dia tadi, stress adalah ketika
diri kita merasakan ketidakseimbangan...

Waaaah, BERARTI SAYA SETIAP HARI STRESS YAAA
Hati saya SERINGKALI stress boow

Hwahahaha... pusing deee mikirin stress...
Ntar kalo stressnya ga bisa diolah dengan baik, bisa menghasilkan depresi...
Tanda-tanda depresi itu, misalnya jadi males makan... trus males ngerawat diri... males ngobrol sama orang laen, males ke kampus, males ngerjain tugas... nah lho...
(ayo teman2ku yang dah mo pada ujian akhir... sapa yang ngeras
a males? banyak kayaknya...)


Anyway, sebenarnya manusia ngga perlu depresi, maniak dan sebagainya.
Hanya pada cara pengolahannya saja.
Jadilah orang yang cerdik, yang bisa men
gubah sebuah kerugian menjadi keuntungan
Misalnya, gara-gara depresi kan jadi males mak
an. Nah, kalo misalnya selama ini kita kegemukan,
ajang depresi bisa sekalian dijadikan media untuk diet hihihi
(saya dong udah coba... berhasil!!!)


Yeaaa, just always remember Allah
DZIKRULLAH setiap hari, insya Allah hidup ini akan tetap indah...




Sumpah DEH...

No comments:

Post a Comment

Because sharing is caring